Wednesday, February 24, 2010

Wan Adeeb Akasyah...

Anakku...
dalam darahmu mengalir darahku,
setiap langkah dan gerakmu,
ku alunkan doaku,
aku mengandungkanmu selama 9 bulan,
hinggalah saat aku melahirkanmu..
Anakku...
setiap detik bersamamu,
adalah anugerah ALLAH yang tidak terhingga,
tiada bandingnya bahkan oleh
harta seisi dunia,
kamu adalah hartaku satu-satunya didunia ini...
Anakku...
masa depanmu didunia dan akhirat,
aku ingin kelak ia sesuai
dengan nama yang ku berikan,
Menjadi seorang pemimpin,
yang berakhlak mulia dan setia,
kepada ALLAH dan RASUL-Nya...
Anakku...
saat ini duniamu adalah duniaku,
kita bersama berjuang menghadapi hidup,
dan selalu mengharap Redha ALLAH semata,
Anakku...
setiap hembusan nafasku,
adalah doa untukmu,
setiap titis air mataku,
adalah harapan kepadamu,
dan setiap aliran keringatku ini,
adalah perjuangan untukmu..
Anakku...
aku menyayangimu,
bahkan hingga nafasku terhenti,
dan setelahnya aku berjanji,
akan selalu menjagamu..
Ya ALLAH,
jadikanlah buah hatiku ini,
menjadi anak yang soleh,
dan semoga kesolehannya,
ada disetiap gerak dan nafas hidupnya,
agar ia selamat dunia dan akhirat,
Amiin....

No comments: