Tuesday, May 19, 2009

Mengertilah..

Salahkah bilaku mencintaimu?
Salahkah ku menyayangi dirimu?
Salahkah bilaku ingin memiliki dirimu?
Perasaan ini tak bisa dipendam lama lagi
Saatku melihatmu,
Detak jatungku berdetak sangat...
Kamulah yang ku tunggu selama ini SAYANG!
Aku tak bisa mengatakannya padamu,
Bahawa aku cinta dan sayang kamu,
Keberanianku hilang...
Mungkin aku hanya bisa memilikimu dalam mimpi
Dan anganku semata..
Aku hanya bisa mengagumimu dari kejauhan..
Aku hanya bisa menyayangimu,
Dan mencintaimu tanpa bisa memilikimu...
Andai kau tahu perasaanku ini,
Kerna aku tidaklah sempurna
Dan mungkin tidak layak
Untukku memilikimu yang begitu sempurna dimataku...

No comments:

Sedikit Waktu

Terkadang, Aku perlu waktu, Untuk sendirian.. Tanpa ditanya kenapa, Kerna, Aku pun tidak pernah tahu, Alasannya kenapa….