Friday, May 5, 2017

April ....

Aku tidak tahu apakah aku harus merasa senang atau sedih..
Tertawa atau menangis,
Kerna aku tidak tahu apa yang kurasa sekarang..
Dimana sekarang aku ada..
Dimanakah kelmarin kita dan bagaimana esok..
Aku hanya ingin kau disini,
Namun aku tidak tahu
Sejujurnya aku tidak tahu..
Apakah itu dirimu, kamu, atau itu hanya bayanganku..
Apakah itu aku, kamu atau semua..
Aku benar-benar tidak tahu..
Dan apakah aku salah bila ku berikan ruang-ruang ku untukmu..
Jadikanmu langitku dan gerimisku untukmu..?
Apakah aku salah herapkanmu lebih dari suatu..?
Lebih dari aku dan semua perjalanan itu..?
Apakah aku benar-benar salah kerna aku sayang padamu…?
Kerna tanpamu apalah aku,
Aku tidak tahu…
Mungkin seharusnya tak ada kita..
Hanya Aku atau Kamu..
Mungkin juga tak seharusnya kita bertemu..
Dan ku tautkan hatiku untukmu..
Namun entahlah aku juga tidak mengerti…
Mungkin hidup ini,
Pertemuan kita untuk sebuah alasan..
Pertemukan kita, kerna ini bukanlah kebetulan..
Terkadang aku terfikir untuk apa..?
Untuk Aku..?
Untuk Kamu..?
Atau untuk Kita..?
Mungkin tak seharusnya aku tahu,
Tapi untuk apapun itu,
Takkan aku dustai bahawa Aku Sayang Padamu..
Ada untukmu selalu,
Dan aku tidak perlu alasan,
Tak ada pembenaran,
Itu sudah cukup bagiku,
Kerna Aku Sayang Kamu

No comments:

Sedikit Waktu

Terkadang, Aku perlu waktu, Untuk sendirian.. Tanpa ditanya kenapa, Kerna, Aku pun tidak pernah tahu, Alasannya kenapa….