Friday, August 5, 2022

Tentang Rindu


Ada sesuatu yang ku rindukan,
Lebih indah dari kata cinta setiap hari,
Hanya dirasakan, namun tidak pernah tersampaikan..

Jujur aku rindu,
Aku hanya ingin memelukmu dengan erat,
Namun sebenarnya kau tidak akan pernah tahu,
Kerna perasaan ini hanya sendiri,
Bagaimana harus untuk aku sampaikan padamu,
Untuk kau tahu akan isi hatiku,
Mungkin bagiku,
Kau terlalu dekat untuk dipandang,
Namun terlalu jauh untuk digapai..

Aku hanya ingin berhenti,
Berhenti menyiksa diri untuk terus jatuh cinta akanmu, 
Cukuplah dengan memandangmu setiap hari,
Itu sudah sangat menenangkan aku..

Sungguh aku ingin memelukmu saat ini,
Biar pun sesaat cuma!


No comments:

Sedikit Waktu

Terkadang, Aku perlu waktu, Untuk sendirian.. Tanpa ditanya kenapa, Kerna, Aku pun tidak pernah tahu, Alasannya kenapa….