Monday, November 26, 2018

Aku Baik-baik Saja..




Hidup selalu penuh dengan misteri, termasuk juga soal mencintai..tentu kamu bukanlah orang pertama yang singgah dan menghadirkan rasa.. namun jauh di sudut hati,hanya pada dirimulah aku pernah merasa begitu indahnya 'cinta'... Bagaimana rasa untukmu bisa tercipta begitu sempurna. Mungkin Tuhan memang menghadirkanmu untuk menjadi cerita yang berakhir dengan cara yang tidak bisa kuduga. Sekalipun aku telah berusaha untuk membuatmu bisa merasakan hal yang sama, tapi nyatanya aku harus menerima takdir yang telah ditentukan..

Bagiku, segala hal tentangmu terasa begitu bererti..termasuk tentang kisah kita yang terjadi begitu sahaja, perkenalan yang sederhana yang nyatanya mampu menghadirkan rasa yang luar biasa. Tentu tidak ada yang patut dipersalahkan, termasuk kamu dan keadaan. Sementara aku juga bisa menerima segala penentuan yang tidak pernah aku undang. Pernah juga aku merasa kecewa, kerna merasa sakit menanggung cinta yang bukan milikku. Tapi seiring berjalannya waktu, aku mulai bisa menerima bahawa hal yang sama juga dirasai oleh semua manusia.

Pada akhirnya, aku sedari bahawa akulah yang harus menanggung luka atas semuanya. Semua cara yang aku usahakan ternyata berakhir dengan perpisahan. Hingga akhirnya kamu tetap bersama dengannya. Insan yang sememangnya milikmu..

Namun ketahuilah..

'Kamu adalah cerita terindah yang pernah aku temui, sekalipun tidak pernah bisa dimiliki..'

No comments:

Sedikit Waktu

Terkadang, Aku perlu waktu, Untuk sendirian.. Tanpa ditanya kenapa, Kerna, Aku pun tidak pernah tahu, Alasannya kenapa….