Thursday, November 22, 2018

Tetap Bersamaku..


Tersenyumlah saat kamu mengingatku, 
Kerna saat itu aku sangat merindukanmu, 
Dan menangislah saat kamu merindukanku, 
Kerna saat itu aku tak berada disampingmu,
Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu, 
Kerna saat itu aku akan terasa ada didekatmu, 
Kerna aku telah berada dihatimu untuk selamanya.. 

Tidak ada yang tersisa lagi untukku, 
Selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu, 
Mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta, 
Mata indah yang dulu adalah milikku, 
Kini semuanya terasa jauh meninggalkanku, 
Kehidupan terasa kosong tanpa kehadiranmu, 
Hati cinta dan rinduku adalah milikmu..

Cintamu takkan pernah membebaskanku, 
Kerna cintamu tetap tinggal bersamaku...

No comments:

Sedikit Waktu

Terkadang, Aku perlu waktu, Untuk sendirian.. Tanpa ditanya kenapa, Kerna, Aku pun tidak pernah tahu, Alasannya kenapa….