Friday, March 16, 2018

Ketika Kamu Pergi Dan Kembali Lagi...

Pada suatu masa,
aku sempat terhenyak,
sesak dan tak bisa bernafas sesaat,
saat kusedari kamu pergi,
dan mungkin tak kembali padaku lagi..
Aku sering menangis sendirian saja,
kurasa aku tak pernah tahu,
apakah kamu juga merasakan hal yang sama..
Pada suatu ketika,
aku sering bermimpi,
kamu kembali lagi,
dan berkata,
‘maafkan aku sayang...’
Aku sering tersenyum pedih,
mengingat semua kenangan yang terputar kembali,
kurasa waktu tak pernah bisa menghilangkan memori..
Pada suatu saat,
aku pernah berniat menyimpan semua tentangmu,
namun kurasa,
hatiku adalah tempat paling tak bisa dipaksa untuk melupa..
Pada ketika ini,
kurasa doaku dikabulkanNya,
kamu kembali bersama ratusan mimpi,
dan janji untuk tak pernah pergi lagi..
Lalu kali ini,
kumohon tinggal lah lebih lama lagi,
aku ingin kamu tahu,
setelah sabar menunggumu,
sungguh aku tak ingin lagi melihat kamu berlalu pergi...

No comments:

Sedikit Waktu

Terkadang, Aku perlu waktu, Untuk sendirian.. Tanpa ditanya kenapa, Kerna, Aku pun tidak pernah tahu, Alasannya kenapa….