Monday, September 3, 2018

Hampa Kehilanganmu...



Hampa terasa diri ini tanpamu,
Hanya bayanganmu yang menyelimuti kalbuku,
Sampai mataharipun ikut meredupkan cahayanya,
Jujur saat ini, esok dan selamanya,
Aku tak bisa hidup tanpamu...

Resah, gelisah, dan gundah selalu,
Kuhadapi disetiap harinya,
Ingin membuang semua kenangan yang ada,
Rasa hati yang berkecamuk di tubuh ini,
Ingin memberontak untuk melupakan hal-hal yang pernah terjadi,
Namun terlalu sukar bagiku...

Disaat inilah diri ini merasa kehampaan,
Hidup yang tak punya tujuan,
Dan raga yang telah mati akan kehilangan...

Meskipun semuanya atas tekad permintaanku,
Aku pasrah..
Sungguh aku rindu saat bersamamu..

No comments:

Sedikit Waktu

Terkadang, Aku perlu waktu, Untuk sendirian.. Tanpa ditanya kenapa, Kerna, Aku pun tidak pernah tahu, Alasannya kenapa….